Mana yang Lebih Bagus? Kaos Polos Biasa atau Distro?

Kaos Polos Biasa atau DistroSaat ini, kaos polos adalah salah satu pilihan yang banyak digunakan oleh para remaja di Indonesia. Di antara mereka, ada yang lebih memilih menggunakan kaos biasa yang harganya lebih murah, ada juga yang menggunakan kaos distro. Sebenarnya, di antara kaos biasa atau kaos distro, lebih bagus mana? Lihat perbandingannya di sini!

Pola

Perbandingan pertama bisa Anda lihat pada pola dari baju polos tersebut. Sekilas, keduanya memang sama saja, tak ada beadanya sama sekali. Namun, Anda bisa merasakan perbedaan di antara keduanya dengan memperhatikannya lebih teliti. Kaos distro memiliki bentuk pada bagian tangan, stelan pundak, ukuran lebar ribs leher serta model jahitan yang khas.

Sedangkan baju kaos polos biasa biasaya tidak ada perbedaannya. Perbedaan dari baju polos ini hanya terletak pada panjang dan lebarnya saja. Jadi, bisa dibilang sama rata. Untuk yang sudah profesional, bisa melihat perbedaannya secara langsung. Namun, untuk Anda yang tidak tahu, harus mengenakannya terlebih dulu untuk mengetahuinya.

Kualitas

Tentu saja, masalah kualitas. Kualitas dari kaos yang dijual di distro dan kaos biasa perbedaannya sangat jelas. Ini bisa terlihat dari bahan atau materil kaos tersebut. Bisa juga dilihat dari hand feel, kesusutan, ketahanan, anti luntur, keawetan serta kelembutan dari kaos itu sendiri. Anda bisa melihat perbedaannya secara langsung bila dilihat dari sini.

Kaos yang bagus biasanya sangat ringan saat dipakai. Lalu, Anda juga tak akan merasa gerah atau panas. Paling penting, Anda bisa merasa nyaman saat menggunakannya. Ini semua hanya bisa Anda temukan saat menggunakan kaos polo atau model kaos lainnya dari distro saja, bukan kaos yang Anda beli di kaki lima.

Ciri Khas dan Harga

Kaos distro baik yang polos atau bergambar biasanya memiliki ciri khas yang tak bisa ditiru kaos biasa. Misalnya jahitannya yang lebih kecil karena penggunaan satu jarum saat menjahitnya. Lalu, ada juga yang model jahitannya merupakan rantai terpisah setengah-setengah. Sedangkan pada kaos biasa, Anda tak akan menemukan ini.

Masalah harga, kaos distro memang dibanderol dengan harga tinggi. Rata-rata, per buahnya dibanderol sekitar Rp150.000,-. Bandingkan dengan kaos biasa yang bisa dibeli dengan harga Rp30.000,-. Tapi, Anda tak akan menyesal bila membeli kaos distro. Pasalnya, seperti yang dikatakan sebelumnya kualitasnya jauh lebih baik serta tahan lebih lama.

Nah, sekarang, menurut Anda antara kaos polos atau kaos berwarna yang biasa dengan kaos distro, lebih bagus mana? Bila Anda mengincar yang kualitasnya terbaik, kaos distro adalah pilihan yang tepat. Namun, bila mempertimbangkan isi kantong. Kaos biasa tak masalah. Anda bisa menemukan beragam jenis kaos yang Anda ingini dengan mudah di polos.co.id.